Sabtu, 12 Februari 2011

bubblegum boy

huh kelas gua yang nie bukan ya?! ato gu nanya ja ya.., tpi malu. akh udah ah ke toilet ja dulu hehee. banyak juga kelasnya ya tapi kira-kira toiletnya dmna?!. masa gua disekolah baru bisa tersesat gini, huft saking gedenya. tiba-tiba ada di belakang sekolah. huh itu dia toilet nya. kya ada nak cowok kawai!.lagi makan permen karet. gua tuh suka cowok yang hobbynya makan permen karet gga tau kenapa. pas gua inget-inget masa lalu tiba-tiba kaalian gga bakal percaya, gua ada didekatnya sambil cium dia. waaaa, apa yang telah gua lakukan. sebelum dia ngmong papa gu da lari terbirit-birit tau kemanapun arahnya. karena gua gga nemu-nemu kelas gua. finally, nanya keguru piket. oo, trnyata yang pertama gua liat tuh bneran klas gua, wkwk. pas gu mertiin semua muridnya satu persatu dengan senyuman karena gua terlambat masuk kelas tiba-tiba tubuh gua dingin seketika. mau tau kenapa? dia ada disana duduk didekat jendela sambil makan permen karet. hampir mau pingsan, tp slama ni gua blum pernah pingsan. sialnya lagi. guru "tuh da bangku kosong kamu duduk disana dekat gama". tapi yang jelas gua tau namanya!.. saat mnuju kesana yang da dipikiran gua itu jalan kaya robot, gua denger da yang ngomong kya gtu tp tidk tau spa orgnya.sampe ditmpt du''k sial lagi knpa hrus paling blakang uda tau gua krang bisa ngeliat dengan baik mata gua minus tpi mles pke kcamata ato soflen.
selama jam peljaran gua gga pernah yang namannya nengok kiri knan ats bwah cman pandangan lurus kedepan ampe gua gga tau apa yg dtulis guru'a cman bisa dnger ja, tp yng gu tahu dia gga mratiin pljran tpi jndela. berpikir apa sih yg da dluar jendela itu?!............................

....to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar